5 Karakter Orang yang Suka Kucing

1. Suka Tidur

Kucing dikenal sebagai binatang yang suka bermalas-malasan. Hal itu dapat dilihat dari kebiasaan mereka yang lebih suka tidur sepanjang hari.
Nah, wanita pecinta kucing pun ternyata cenderung memiliki kebiasaan yang sama dengan binatang peliharaannya, yaitu suka tidur.

2. Pemalu

“Jangan malu-malu kucing”. Kata-kata tersebut kerap dilontarkan ketika seseorang merasa malu-malu untuk melakukan sesuatu. Kucing memang dianggap sebagai binatang pemalu apalagi saat didekati.
Wanita pecinta kucing juga cenderung memiliki sifat pemalu loh, khususnya untuk urusan percintaan, walaupun sebenarnya mereka juga ingin diperhatikan.

3. Mudah Goyah

Wanita pecinta kucing juga memiliki kepribadian sedikit lemah dalam menentukan pilihan. Mereka terkadang merasa kesulitan dalam memilih, apalagi menentukan sesuatu.
Hal tersebut dikarenakan mereka menginginkan keputusan yang terbaik serta mereka akan berusaha untuk berkomitmen terhadap segala keputusan yang telah diambil.

4. Tidak Bisa Mengepresikan Kemarahan

Umumnya, wanita akan mengepresikan kemarahan mereka dengan berteriak, memaki, atau menegur langsung orang yang membuatnya marah.
Tapi, bagi wanita pecinta kucing, mengepresikan kemarahan sangatlah sulit. Mereka lebih memilih untuk memendamnya dan menangis sendiri di kamar.

5. Tidak Pelit

Kebanyakan wanita pecinta kucing selalu rela menyisihkan uangnya untuk keperluan kucing kesayangannya.
Tidak hanya untuk membeli makanan saja, kadang juga mereka akan membelikan sesuatu yang bermanfaat untuk kucing walau harganya sedikit mahal, seperti vitamin, obat-obatan, bahkan pakaian yang lucu dan cantik.

Sumber : https://sastrawacana.id/kepribadian-wanita-pecinta-kucing/

Komentar

Postingan Populer